Beberapa waktu yang lalu, Jennie BLACKPINK hadir menghiasi sampul majalah ELLE dan duduk dalam sesi wawancara, untuk membicarakan kesibukannya dalam tur dunia BORN PINK serta debut aktingnya dalam garapan HBO “The Idol”.

Jennie BLACKPINK di sampul majalah "ELLE".
Sampul majalah “ELLE” BLACKPINK Jennie | 
@jennierubyjane/Instagram

Mengutip Koreaboo, Jennie akan melakukan debut aktingnya dengan nama Jennie Ruby Jane. Rapper asal Korea Selatan tersebut akan bergabung dengan banyak selebriti terkemuka termasuk The Weeknd, Lily-Rose Depp, Eli Roth,  Hari Nef,  Dan Levy, dan Troye Sivan di “The Idol”.

Latar belakang dan alur cerita The Idol

Jennie BLACKPINK di serial The Idol HBO.
Jennie di “The Idol” HBO | 
@theidol/Instagram

Sementara itu, “The Idol” akan berlatar belakang industri musik, dengan cerita yang berpusat pada guru swadaya dan pemimpin sekte modern, yang memiliki hubungan rumit dengan idola pop naik daun.

Serial ini disutradarai oleh Sam Levinson, yang juga merupakan pencipta dari serial populer HBO lainya yang berjudul Euphoria.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang The Idol, trailer yang menggoda perilisannya menunjukkan bahwa serial tersebut akan mengikuti jalur dewasa tanpa filter yang sama dengan Euphoria.

Saat berbicara dengan majalah People, aktris Lily-Rose Depp mengonfirmasi bahwa acara tersebut tidak akan menahan diri, yang berarti acara ini akan sedikit melakukan filter atau potongan alur maupun adegan.

Saya pikir pertunjukan ini tidak kenal takut, dan itu adalah sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat dan bangga untuk menyelaminya. Aku tidak sabar menunggu kalian melihatnya.

— Lily-Rose Depp via majalah People

Sutradara The Idol, Sam Levinson puji debut akting Jennie BLACKPINK

Memiliki serial yang dinantikan sebagai proyek akting pertamanya adalah impian bagi seorang aktris baru. Sutradara Sam Levinson baru-baru ini mengungkapkan betapa mengesankannya debut akting dari Jennie.

Sutradara terkenal itu tidak lain memuji penyanyi bernama asli Kim Jennie tersebut dengan menggambarkanya sebagai sebagai sangat “profesional dan pekerja keras “.

Dalam pertunjukan itu, Jennie berperan sebagai penari, dan, tidak mengherankan, dia melakukan koreografi dalam waktu singkat untuk adegannya, yang membuat Levinson terpesona.

Menyaksikannya mempelajari rutinitas tarian penuh dalam waktu sekitar satu jam dan kemudian melakukannya dengan sempurna 10 kali berturut-turut sungguh menakjubkan, dan tentu saja itu hanya sebagian kecil dari bakat dan kemampuannya.

—Sam Levinson

Bagu para BLINK (fanbase BLACKPINK), tentu pujian atas profesionalisme dan kerja kerasnya tidak begitu mengejutkan. Terlepas dari semua itu, dunia akan segera dapat bertemu dengan Jennie BLACKPINK sebagai Jennie Ruby Jane dalam proyek akting pedananya nanti.